Testimoni Ilmu Kata Puki

TESTIMONI ILMU KATA PUKI

[27/9 2102] xxwan Dna3: Kata puki memang mantap bang , sehabis penyelarasan beberapa hari sesuai saran Abang , aku pakai kata puki nya sesuai cara yg Abang jelaskan

Waktu istirahat di daerah rumah makan langganan aku makan, eh datang tiba disapa dan ditanyain oleh bos rumah makan dan pegawai nya kolam orang usang tidak ketemu ( padahal langganan ditempat itu aku bang), dan seingat aku pakai perkasih yg dulu dulu ga ada jawaban dari mereka yg seramah ini bang waktu ketemu aku ( nb: yg bos rumah makan dan pegawainya perempuan semua bang )

🙏
Dan pertanyaan kolam menjurus 😅
Pertanyaan yg menjurus itu yg bikin kagok bang 😅
Iya bang 🙏😅, masih ingat aliran agama klo aku bang
😅sexy padahal itu perempuan bang
Iya bang, seumur umur aku pakai perkasih yg dulu dulu ,baru kali ini menjurus ke hal itu 🙏
Makanya berkesan banget kata puki bang 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantra Pukau Samun

Testimoni Dua Kata

Membubarkan Daerah Maksiat