Mantra Pukau Samun

Selain itu yg saya amalkan 14 tahun yg kemudian yaitu Ilmu Pukau Samun dari Mak Kampar (Siti Khadijah), Riyadhohnya praktis tetapi karomahnya luar biasa Kemarin malam ada mitra yg minta ijasahnya, pribadi saya kasih dan diamalkan Percobaan pertama sesudah diamalkan untuk menarik benda ghaib, dan berhasil
Silakan diamalkan, terimakasih kpd Guru Baen yg sdh menciptakan group ini
MANTRA PUKAU SAMUN

Bismillahirrahmanirrahim
ALASTU BIROBBIKUM………
ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_QULU_BIHIM ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_SAM’IHIM ASSALLAMMUALAIKUM
KHATAMALLAHU ‘ALA_ABSARIHIM… ASSALLAMMUALAIKUM

TATA CARA PENYATUAN:
Ambilah satu genggam garam biasa di dapur BerwudukIah terlebih dahulu, kemudian oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad ia akan ucapkan kalimat menjawab nya Nur Muhammad itu (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777) x kemudian hembuskan ke garam tersebut, sambung dengan kalimat pukau samun 222 x baca kemudian hembuskan juga ke garam, sesudah itu ia mandilah dengan garam yang telah berguna itu pada air mandinya dikala pukul 230 pagi Setelah itu ilmunya pribadi saja diuji pagi esoknya

Beberapa khasiat kasatmata dari ilmu pukau samun ini:
Jika ia diucapkan dalam hati kemudian sesudah itu berikan salam kepada orang lain, bila salam nya di jawab oleh orang lain itu maka orang lain itu akan terpukau dan niscaya mengikuti semua perintah dari si pemberi salam, bahkan bila ia menipu si pemberi salam maka tubuhnya akan kembali sujud menemui pemberi salam walau kemana pun ia sembunyi Jika di baca dalam tehnik nafas tenaga dalam maka dikala ia berkata salam kepada musuh maka musuh akan terkunci seluruh badannya, ia ibarat tunggul kayu walau sekuat apapun ia bergerak maka semakin terkunci mati dia
Ilmu Pukau Samun ini di satu blog sebelah pernah dimahar
Luar biasanya, dikala sdh mengamalkan, Paginya pribadi sanggup diuji
KAJI ilmu ini diambil dari QS 2 :7
Mungkin dinamakan demikian, alasannya awal ceritanya Mak Kampar atau Mak Khadijah, pada waktu itu dirampok oleh 6 orang Setelah dibacakan Salam, pribadi ke-6 perampok tsb minta maaf
Seingat yg Q d sampaikan ingatan mak kampar ini d culik kemudian d larikkan ke sarang penyamun yg ganas tapi hairannya tidak d apa² kan bahkan para penyamun semua menjaga nya bagaikan saudara kesayangan mereka
Satu-satu dulu Biar mencicipi ilmunya Pukau Samun Kalau sdh mencicipi akan menambah keyakinan
Empat tahun lalu, sapi yg akan dipotong dikala Idul Adha lepas mengamuk Karena khawatir menyeruduk penonton, saya reflek menghadang sapi yg lari tsb Alhamdulillah sapinya jadi membisu Tiba-tiba mitra saya dari belakang menarik tali ikatan sapi tsb, kesudahannya sapi menjadi tiba-tiba beringas Diluar dugaan sapi tsb terpental melayang satu meter di atas tanah Saat terjatuh di tanah hingga menerbangkan debu ibarat asap Penonton pribadi bertepuk tangan ibarat melihat tontonan
Banyak orang yang mengamalkan suatu amalan tdk sanggup merasakan
Kemarin ada tetangga anak saya mengamuk hingga satpam takut mendekati Kebetulan saya sdg berkunjung ke rumah anak saya di Pondok Labu Jakarta

Karena satpam tdk sanggup menenangkan kesudahannya saya keluar melihat orang yang ngamuk tsb, Alhamdulillah tiba-tiba menjadi hening Akhirnya tetangga yg awalnya pada bekerumun lihat, terus membubarkan diri
Ceritanya pada waktu mendapat ijasah ilmu ini, saya diberikan teka-teki kalimat menjawabnya Nur Muhammad Jika sdh didapat, silahkan diamalkan Sempat berhari-hari mencoba mencari tanggapan dari internet, bertanya kepada orang lain yang paham Nur Muhammad Ternyata tdk ada yg memperlihatkan tanggapan yg pas Setelah cukup lama, saya menemukan goresan pena perihal Nur Muhammad secara lengkap, yg menulis sobat dari Malaysia Ternyata kalimat tsb ialah LAILLAHAILLAH

Dari sini kesudahannya saya menemukan shahadat Nur Muhammad dan Tawassulnya Nur Muhammad Sampai cara menghidupkan (bukan istilahnya membangkitkan) Nur Muhammad

Beberapa blog sering menyebutkan *membangkitkan* Nur Muhammad, padahal kalau kita kaji bergotong-royong ialah *menghidupkan*
Setelah baca tahlil 777x setiap 100x tiupkan ke garam Setelah itu lanjut mantera Pukau Samun nya dibaca 222x, setiap 100x ditiupkan ke garam Setelah semuanya selesai, gres jam 230 dicampurkan dgn air buat mandi
Kalau dulu saya garamnya 1 kg, bukan satu genggam Karena sanggup digunakan untuk mandi orang lain biar energi negatifnya hilang

Waktu itu ada orang menemui saya, ia bercerita kalau malam seluruh tubuhnya gatal-gatal Saya berikan garam tsb untuk digunakan mandi Sorenya Alhamdulillah, ia kirim WA menceritakan sesudah bangun tidur di ranjangnya banyak ulat yg sdh mati
Tetapi untuk menghidupkan Nur Muhammad saya memakai ilmu dari Kanjeng Sunan Kali Jaga dan dari Banjarmasin
Sepertinya tdk ada pantangannya Mohon digunakan dgn rasa tanggung jawab
Saya pernah posting resensi buku perihal cara bertemu dengan baginda Rasullullah Saw di Group FB Tetapi ada beberapa sesepuh di group tsb yg saya katakan banyak cincong Padahal kalau tdk suka diabaikan saja tidak perlu menuliskan belum pernah bertemu koq Posting Padahal sdh Saya jelaskan kalau saya hanya sharing dari resensi buku

Tetapi Alhamdulillah rupanya shalawat saya di dengar oleh baginda Rasullullah Saw Sejak di Madinah, saya tdk putus bersyalawat, bahkan ketika di depan Rawdah, Allah mengijinkan saya membaca Shalawat Adrikiyah 1000X, pas selesai dikala itu pula askar menyuruh saya keluar dari Rawdah

Pada menjelang sholat Isya di masjidil Haram, dikala masih dzikir shalawat Rahmad, tiba-tiba seseorang mendekati yg pada awalnya saya mengenalnya Syeikh Abdul Qadir al-Jailani Setelah saya panggil, orang tersebut menjawab "bukan, Aku Muhammad" Masya Allah suatu insiden rohani yg sungguh luar biasa yg saya alami Sampai air mata senang tdk dpt saya bendung

Mujiz Saraswanto Abdul Jabbar / Ki Abdul Jabbar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni Dua Kata

Membubarkan Daerah Maksiat